Jumat, 24 Agustus 2012

Mimpi


Do IT Now !!

Mimpi memiliki sebuah kekuatan yang dahsyat. Namun demikian, kita harus tahu, meski impian itu dahsyat, tapi sebuah impian tidak akan pernah ada artinya, jika tidak diimbangi dengan tindakan. Bermimpi sukses tidak berarti kita sudah sukses. Bermimpi kaya tidak berarti kita sudah kaya. Bermimpi bekerja tidak berarti kita sudah mendapatkan pekerjaan. Bermimpi sehat bahagia tidak berarti kita sudah sehat bahagia.
“Kerja tanpa visi (impian) itu kuli, tapi visi tanpa tindakan adalah pemimpi/pengkhayal”
mimpi
Banyak orang hidup di dalam mimpi, punya angan-angan dan cita-cita yang hebat, membayangkan, membuat perencanaan yang bagus, tetapi no action, akibatnya: tidak memperoleh apapun. Banyak orang bermimpi mendapatkan undian ratusan bahkan miliaran juta rupiah dari undian Bank, tetapi sebagian dari orang tsb bahkan tidak memiliki rekening tabungan di bank tsb.
Seperti itulah mimpi tanpa beraksi.
“Mimpi hanya akan memiliki kekuatan sejauh tindakan kita untuk mewujudkan impian itu.”
Stop Dreaming, Start Action !!
Tuhan memberi kita visi atau impian agar kita mau berjalan ke arah impian itu dan berusaha untuk mencapainya sehingga rancangan-Nya dapat digenapi dalam hidup kita. Jadi……Mari kita mengejar impian kita dan yakinlah bersama Tuhan kita akan sanggup dan Bisa !!
Spread the Word - Like and/or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar