Sabtu, 22 Desember 2012

Inilah Cara Menghias Pohon Natal

Inilah Cara Menghias Pohon NatalInilah Cara Menghias Pohon Natal 

Tempat untuk Meletakkan Hiasan
Tempatkan hiasan dan dekorasi lain 'di dalam' pohon Anda, misalnya di ujung atas cabang, untuk menambahkan kedalaman dan membuat pohon Natal Anda menarik. Jika Anda memilih memakai pohon hidup, Jaga Agar Pohon Anda Tetap Segar. Jaga tempat air untuk pohon Anda agar tetap penuh, khususnya selama hari-hari pertama setelah pohon ini ditebang dan seminggu sebelum membawanya masuk ke ruangan, ini dilakukan untuk menjaga agar pohon tetap segar selama beberapa minggu.

Pilih Hiasan yang akan Digantungkan
Bebarapa hiasan yang dapat Anda pilih untuk digantungkan antara lain: Lampu, karangan bunga, pernak-pernik. Persiapkan hiasan-hiasan tersebut dan juga bisa menempatkan parcel natal di bawahnya.

Lampu Di Dalam dan Di Luar
Atur lampu 'di dalam' pohon Anda (sekitar setengah jalan dari ujung cabang ke batang pohon) seperti garis disekeliling pohon.

Banyaknya Hiasan Istimewa yang Dibutuhkan
Selang-seliang berbagai hiasan spesial dengan lebih banyak hiasan 'pengisi' yang biasa. Untuk membuat dampak menakjubkan, buat rancangan dengan menggunakan sekitar 10 tema hiasan istimewa (10 sangkar burung, nada musik, dll) untuk tiap-tiap 2 kaki dari pohon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar